Indonesian Idol


Kali ini gue akan posting tentang Indonesian Idol guys...
Tahun ini Indonesia mencari bakat-bakat menyayi di indonesia, dengan acara yang paling bergengsi di Indonesia ini. Setelah gue liat-liat Audisi Indonesian Idol yang di tayangin di RCTI itu, gue punya Jagoan mana aja yang bakalan Insyallah bisa menang di Indonesia Idol hehe... Gue cuma mau ngeprediksiin aja siih hehe
Yuk lah langsung ajaa haha




Jagoan gue yang Pertama : Indra Widjaya - 21 tahun - Malang
Indra Widjaya ini katanya sih semua keluarganya Jadi polisi gitu, cuma Indra Widjaya ini doang yang tertarik di dunia musik.. Nih Videonya Indra Widjaya di Audisi Indonesian Idol


Jagoan gue yang ke Dua : Prattyoda Bhayangkara - 24 tahun - kebumen
Prattyoda ini sehari harinya Jualan susu, Lucu yah Rockers Jualan susu hehe, Prattyoda bermotivasi ingin bikin bangga ibunya, dan menerut dia Indonesia Idol lah yang bisa ngebikin ibunya Prattyoda bangga terhadapnya.. Langsung ajadeh ini Vedeonya


Nah dan yang Terakhir (ketiga) : Hendrianto - 23 tahun - medan
Hendrianto ini menerut gue orangnya ngocak banget wkwkw, kalo kata Mas Dhani sih mirip petinju hahaha...
Dan kenapa Hendrianto ini gue bilang keren, Liat aja Videonya dia Bawain lagu Wali tapi Versi Jazz.. huhuhu kereen bangeet nih Video nya
  


Nih jagoan gue nih, lu ngejagoin siapa? haha
Thanks yoo.. Enjoy It

sumber :http://www.youtube.com/

Penulis : Ivan Justine ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Indonesian Idol ini dipublish oleh Ivan Justine pada hari Jumat, 16 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Indonesian Idol
 

0 komentar:

Posting Komentar

Free Lines Arrow